Disney Indonesia Gelar Captain America: Civil War Celebrity Match

Senin, 25 April 2016 - 18:15 WIB
Disney Indonesia Gelar Captain America: Civil War Celebrity Match
Disney Indonesia Gelar Captain America: Civil War Celebrity Match
A A A
JAKARTA - Menyambut penayangan perdana Captain America: Civil War, The Walt Disney Studios menggelar Captain America: Civil War Celebrity Match. Dalam kesempatan ini, selebritas Indonesia terbagi menjadi dua tim, yakni #teamCap dan #teamIronMan yang saling berhadapan di lapangan bola.

Menariknya, pertandingan ini bukanlah pertandingan biasa. Kedua tim berlomba demi memenangkan bantuan untuk anak-anak yang membutuhkan melalui kerjasama dengan salah satu organisasi non-profit di Indonesia, YCAB Foundation.

Para selebritas Indonesia ini akan mengadu kemampuan untuk memenangkan donasi senilai Rp100 juta dalam bentuk produk dan uang tunai. Nanyinya, donasi tersebut akan disumbangkan ke Rumah Belajar YCAB yang tersebar di enam kota di seluruh Indonesia.

"Captain America: Civil War merupakan film yang paling ditunggu kehadirannya tahun ini dan kami begitu menyambut baik antusiasme pada selebriti untuk ikut serta dalam pertandingan persahabatan ini," papar Head of Studio Marketing The Walt Disney Studios Indonesia Fitri Rifai dalam acara Captain America: Civil War Celebrity Match di Lapangan Bola Universitas Pertamina, Jakarta, Senin (25/4/2016).

Fitri pun berharap, kegiatan ini bisa memberikan manfaat yang besar dan bermanfaat bagi yang membutuhkan. "Kami harap dengan adanya kegiatan ini, kami dapat memberikan dampak yang besar dan bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan," tutur dia.

Sementara selebritas yang tergabung dalam #teamCap diantaranya, Aris Indarto, Vicki Nitinegoro, Ben Kasyafani, El Rumi, Rayi Putra, Bastian Steel, Rifki Alhabsyi, Delano Daniel, Syamsir Alam, David Sugianto, Yogi Minda, Leonardo Sahertian, Rangga Ilham, Ridho, Irwan Saputra, Stevie Ardiansyah, Christian Liebert dan Alfie Louis.

Untuk #teamIronMan ada Rochi Putiray, Guntur Nugraha, Giorgino Abraham, Rizky Alatas, Rifky Balweel, Fauzan Nahrul, Als Ghazali, Ammar Zoni, Rangga Azof, Handika Pratama, Astino Taufik, Aswan Alamsyah, Katon Prabowo, Muhammad Romli, Akbar Ali, Muhammad Zakky, Rozy Mahalli dan Rahmat Putra.

Film Disney Marvel ini akan menampilkan bintang ternama seperti Chris Evans, Robert Downey Jr, Scarlett Johansson, Sebastian Stan, Anthony Mackie, Don Cheadle dan Jeremy Renner. Film yang disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo tersebut akan tayang perdana di Indonesia pada 27 April 2016.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5675 seconds (0.1#10.140)